Armand : Single Terluka Diciptakan David ‘Noah’ Saat Lagi Sedih

By ADMIN Jul 18, 2018 2:51:55 AM

8VIEWS
4SHARES


Quizy.id - Beberapa waktu lalu, Armand Maulana baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Terluka.  Berbeda dengan 3 single sebelumnya yang menceritakan tentang kisah cinta bahagia, kali ini sebaliknya.  Lagu Terluka yang diciptakan oleh David ‘Noah’ ini mengundang banyak pertanyaan apakah ini curhatan kisah cintanya bersama Gracia Indri.

Meski Armand tak tahu apakah single ini pengalaman pribadi David atau bukan, namun Armand sempat berujar sambil tertawa, “lagu Terluka ini emang sedih banget, emang yang nyiptainnya lagi sedih sih David ‘Noah’, jadi emang terluka banget gitu”.

Sebagai penyanyi Armand hanya fokus pada pesan yang ingin disampaikan pada lagu tersebut.  “Saya nggak pernah menanyakan sih sama pencipta, latar belakang buat lagu ini apa, apakah pengalaman pribadi atau bukan.  Justru yang saya cari tahu, perasaan seperti apa sih, David nih nulis lagu ini untuk apa, jadi gw harus dapetin rasa itu”, Jelas Armand.

Menyanyikan lagu dengan tema patah hati, ternyata tak mudah.  “Album kan udah jadi, semuanya cuma satu kali rekaman, tapi yang lagu terluka ini sampai 5 kali rekaman, balik lagi, balik lagi, bongkar lagi.”  ungkapnya.

Lagu yang mengisahkan tentang pengkhianatan seorang kekasih karena telah menduakan ini divisualisasikan melalui video klip dengan tema warna kelabu, untuk mencerminkan perasaan Terluka.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ