Cara Kaesang Pangarep Bikin Penipu Kapok!

By ADMIN Sep 3, 2020 4:42:03 PM

0VIEWS
2SHARES


Quizy.id – Percaya nggak kalau anak presiden juga bisa jadi korban penipuan? Buktinya, hal ini menimpa anak bungsu Presiden RI saat ini, Kaesang Pangarep. Pada hari Selasa, 1 September 2020, Kaesang menceritakan pengalamannya saat menjadi korban penipuan lelang dalam sebuah utas melalui media sosial twitter.

Dalam cuitan tersebut, Kaesang menggunggah percakapannya dengan sang penipu melalui akun instagram. Cerita ini bermula saat penipu dengan username Rekening Hanya BCA (@luckycatsauction) menghubungi Kaesang pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 dan menyatakan bahwa Ia menang lelang dan harus mengirimkan uang ke rekeningnya dalam waktu 1x24 jam.

Lalu Kaesang pun menanyakan apakah Ia masih bisa menang walaupun batas waktu transfer nya sudah melebih batas waktu yang mereka tentukan. Sang penipu pun menyatakan bahwa mereka masih menerima dan akan menunggu transferan dari Kaesang. Dalam pembicaraan ini, penipu juga menegaskan bahwa mereka tidak menerima sistem COD atau Cash On Delivery.

Barulah setelah mereka berbincang cukup panjang, Kaesang menanyakan apa sang penipu sudah mengecek identitasnya terlebih dahulu atau tidak.

"Anda sudah cek instagram saya? Ngecek rekening gampang lho," tulis Kaesang

Setelah Kaesang menanyakan ini, barulah sang penipu sadar bahwa korbannya merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo. Sang penipu pun akhirnya berulang-ulang kali meminta maaf dan mengaku mereka khilaf.

Setelah itu, Kaesang pun tetap mengirimkan uang sebesar Rp 10.000 kepada sang penipu dengan catatan “Halo Aan saya tahu kamu di mana lho”. Setelah itu, Kaesang pun meminta Aan untuk berhati-hati apabila pintu rumahnya diketok setelah menipunya.

Kaesang akhirnya menutup utas ini dengan sebuah cuitan yang berbunyi

"Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHAHA,"