Kisah Cinta Rizki Febian Dan Anya Geraldine Berawal Dari Saling Cuek!

By ADMIN Sep 8, 2020 12:03:54 PM

0VIEWS
0SHARES


Quizy.id – Meskipun sempat menjalani hari-harinya di rumah aja, bukan berarti Rizky Febian menhabiskan masa-masa PSBB tanpa melakukan apapun loh. Justru, penyanyi yang akrab disapa Iky ini malah membuat 3 lagu baru yang dijadikan satu proyek bernama Garis Cinta.

Proyek Garis Cinta merupakan persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020 yang diproduksi dari rumah. Terdapat 3 lagu dalam Garis Cinta yaitu Cuek, Mantra Cinta dan penutup dari trilogi ini adalah lagu yang berjudul Makna Cinta.

Awal tercetusnya ide untuk membuat Trilogi Garis Cinta adalah karena Rizky terinspirasi dari orang orang yang cenderung menghabiskan masa PSBB nya dengan menonton film. Rizky hanya ingin menuinjukkan bahwa musik bisa dijadikan sebuah film sehingga ia benar-benar serius menggarap trilogi ini.

Mulai dari mencari production house untuk membuat music video yang mumpuni dan nggak kalah kualitasnya dari film, sampai proses pemilihan pemain. Dari proses inilah akhirnya terpilih seorang Anya Geraldine untuk menjadi pemeran utama perempuan dalam Trilogi Garis Cinta.

Meskipun sekarang trilogi ini sudah selesai, namun berita terkait hubungan Rizky dan Anya masih santer terdengar di jagat maya terlebih setelah Anya Geraldine putus dari mantan kekasihnya.

Akhirnya, Rizky Febian pun angkat bicara terkait kedekatannya dengan Anya dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTubenya.

“Kalau aku sih intinya pacaran enggak, karena nggak ada status. Cuma mungkin kita tuh lebih ke sahabat kali ya.” Kata Rizky di video itu dan hal ini juga dibenarkan oleh Anya.

Sebelumnya, Anya menyatakan bahwa Ia tidak berpacaran dengan Rizky Febian karena sampai saat ini juga masih tidak ada status dan komitmen.

Nah, akhirnya mereka berdua angkat bicara nih tentang hubungan mereka. Kalau menurut kamu, gimana?