Memilih Pindah Setiap 2 Tahun, Sophia Latjuba Bilang Rumah di Jakarta Terlalu Mahal!

By ADMIN May 21, 2021 3:51:19 PM

10VIEWS
0SHARES

Memilih Pindah Setiap 2 Tahun, Sophia Latjuba Bilang Rumah di Jakarta Terlalu Mahal!

Quizy.id – Baru-baru ini, nama Sophia Latjuba ramai dibicarakan oleh warganet karena mengaku lebih suka berpindah-pindah tempat tinggal dibanding memiliki rumah atau properti sendiri.

Ternyata, alasan Sophia tidak mau membeli properti karena merasa nilai rumah di kawasan Jakarta harganya terlalu tinggi.

"Iya benar (sering pindah rumah), I don't own house," kata Sophia dalam video di akun TS Media, Rabu (12/5/21).

Menurutnya, harga rumah di kawasan Pondok Indah sama dengan harga rumah di Beverly Hills, California. Hal ini membuat Sophia berpikir bahwa harga yang Ia keluarkan untuk membeli rumah tidak sepadan dengan rumah yang didapatkannya.

Meskipun menyadari harga yang Ia keluarkan untuk menyewa rumah dan berpindah setiap beberapa tahun tidak sedikit, Sophia mengaku lebih bahagia menjalani hidupnya seperti itu. Terlebih karena dirinya memang cepat merasa bosan tinggal di satu tempat dalam jangka waktu yang lama.

Tapi, seberapa mahal sih harga rumah di kawasan Pondok Indah? Nih, salah satu pengguna twitter dengan username @nmonarizqa membandingkan harga rumah di kawasan Pondok Indah, Beverly Hills, dan Seattle.

 

Hmmm mari kita bandingkan????????

Spoiler: mahalan Beverly Hills tapi... murahan Seattle dibanding Pondok Indah pic.twitter.com/ZVImy01TCy

— Mona (@nmonarizqa) May 17, 2021

 

Menurutnya, harga rumah di Pondok Indah sebenarnya lebih murah dari rumah di kawasan Beverly Hills, tapi lebih mahal dari rumah-rumah di Seattle. Namun, faktor pendapatan rata-rata Jakarta yang lebih rendah dibanding di Beverly Hills membuat harga rumah di Jakarta terkesan lebih mahal.