Naksir Sahabat? Ini Cara Kasih Sinyalnya

By ADMIN Aug 6, 2018 1:12:05 AM

6VIEWS
0SHARES


Quizy.id - Punya sahabat sejak kecil, kadang bukan cuma membuat kita dekat, tapi juga bikin nyaman, karena terlalu sering bersama.  Kalau sahabatnya sama  gender, mungkin nggak masalah ya, tapi kalau beda gender, bakalan rentan jatuh cinta tuh. 

Nggak gampang loh nyatain suka ke sahabat sendiri, dari mulai gengsi sampai takut diketawain.  Tapi kamu bisa kasih sinyal nih ke dia.

Memuji Hal Yang Dia Lakukan

Setiap orang pasti suka di puji dong, baik itu hal yang simpel seperti penampilan ataupun memuji kepintarannya.  Kalau biasanya kamu sering nyela untuk sekedar bahan bercandaan, sekarang mulai deh, puji dia dengan tulus sekali – sekali, ini akan membuat dia merasa senang.

Tingkatkan Chemistry

Meski sahabatan itu biasanya punya chemistry yang kuat, tapi kamu perlu meningkatkan lagi.  Caranya kamu harus berani kontak matanya langsung.  Misalnya saat dia membantu kamu, kamu bisa mengucapkan terimakasih dengan tatap matanya beberapa saat sambil tersenyum. Berikan senyum termanismu ya J

Menghilang Sesaat

Nah, untuk memastikan, apakah dia penasaran dengan sikapmu yang sedikit manis belakangan ini, coba deh menghilang sesaat.  Nggak perlu lama-lama, mungkin 3 hari kamu bisa tak menjawab telponnya, atau membalas chat secara singkat seolah – olah kamu sibuk banget.  Dijamin dia bakalan kangen sama kamu.

Berikan Perhatian

Untuk mempertegas perasaan kamu ke dia, coba berikan perhatian yang beda dari biasanya.  Kamu bisa ingatkan dia pakai jaket karena musim hujan, ataupun sekedar bilang, hati – hati ya dijalan.  Setiap orang pasti suka diberi perhatian.

Kasih Kode Lewat Lagu

Saat lagi berdua sama dia, coba deh putar lagu – lagu yang bertemakan suka sama sahabat, trus sedikit dibahas, biar kamu tahu pendapatnya tentang itu.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ