Penyakit Ini Yang Membuat Andien Hidup Sehat

By ADMIN Mar 26, 2018 1:00:44 AM

70VIEWS
2SHARES


Quizy.id - Memilih untuk menjalani hidup sehat, tentu nggak mudah untuk sebagian besar orang, apalagi begitu banyak makanan – makanan tak sehat yang menggiurkan. Namun, Andien tak ingin tawar menawar lagi ketika dokter mendiagnosa dirinya mengidap penyakit berbahaya, karena pola makan yang salah.


Penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini, sangat kaget ketika hasil lab menyebutkan dirinya memiliki tumor di payudara. “Waktu kira – kira 16 tahun, dokter mendiagnosa saya, terkena penyakit yang namanya tumor payudara, katanya yang kena tumor payudara yang punya riwayat iubunya atau neneknya, saya tahunya yang kena tumor payudara, mereka yang usia diatas 35tahun, saya waktu itu masih kecil banget”, tutur Andien.


Kala itu Andien merasa tak ada yang salah dengan pola makannya, karena ia tak konsumsi alkohol atau pun merokok. “Positif pada saat itu dokter bilang, karena pola makan. Makanan apa aja sih yang saya konsumsi, junk food, makanan instant dan makanan kaleng. Belakangan aku juga baru menyadari dulu nyanyi 6 lagu belum ngos – ngosan, nah ini 3 lagu aja udah ngos-ngosan, haha. Itulah faktor – faktor yang membuat aku harus nih hidup sehat”, papar Andien menjelaskan.


Demi meningkatkan stamina, Andien pun memutuskan untuk mulai muay thai, sebagai olah raga pilihan pertamanya. Meski awalnya berat untuk memulai, kini Andien sudah merasa, bahwa olah raga adalah gaya hidupnya.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ