Pilihan Sulit Lesti Untuk Masa Depannya

By ADMIN Apr 3, 2018 3:40:30 PM

15VIEWS
0SHARES


Quizy.id - Memulai perjalanan karirnya dari sebuah ajang pencarian bakat dangdut di televisi, Lesti seringkali dianggap sebagai penyanyi yang beruntung karena berhasil tenar secara instan. Padahal, Lesti mengaku bahwa ia tidak langsung sukses seperti yang banyak disangka orang-orang.

 

“Ya hidup kan memang pilihan, aku sih memilih untuk diemin haters yang berpikir aku begini secara instan. Nggak kok, orang-orang terdekat aku aja yang lihat perjuanganku, lah”, kata gadis yang sebentar lagi akan mengenyam pendidikan tinggi ini.

 

Lesti juga mengungkapkan bahwa ia terus menerus dihadapkan dengan pilihan yang cukup sulit, namun ia terus memilih apa yang terbaik menurutnya. Salah satu pilihan tersulit yang sedang dihadapinya saat ini adalah pilihan untuk memutuskan jurusan kuliahnya.

 

“Iya, kalo sekarang aku masih bingung banget mau masuk jurusan apa buat kuliah, sekarang antara dua sih, antara ambil jurusan seni musik atau mau komunikasi”, tutur Lesti.

 

Menurutnya, kedua jurusan yang ia ingin pelajari ini adalah dua jurusan yang sangat bisa membantu karirnya di masa depan, hanya saja Lesti masih sulit untuk memilih. Lesti memang tidak mau terlalu buru-buru mengambil keputusan. Semuanya harus dipertimbangkan secara baik dan matang agar ia tidak menyesal di kemudian hari.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ