Raisa Dikejar – kejar Pihak Hotel

By ADMIN Mar 27, 2018 8:50:58 PM

16VIEWS
0SHARES


Quizy.id - Sering berpergian keluar kota untuk manggung, membuat Raisa banyak sekali mendapatkan pengalaman seru, dari mulai bikin haru sampai bikin ketawa. Namun, hal yang paling tak terlupakan bagi Raisa, saat dirinya dikejar – kejar pihak hotel saat manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.


Ketika itu, di Banyuwangi diguyur hujan, Raisa pun harus melewati jalanan berlumpur untuk menuju hotel. “Waktu di Banyuwangi itu kan jalanannya berlumpur dan aku sempat kepeleset di lumpur, jadinya kaki jeblos deh ke lumpur”, tutur Raisa.


Merasa, kulit sepatunya jadi rusak karena masuk lumpur, Raisa pun meninggalkan sepatunya di hotel. Tapi siapa sangka, pihak hotel malah mengejar – ngejar Raisa yang sudah naik mobil. “Jadi sesampainya di hotel, aku bebersih dan tinggalin sepatu yang sudah masuk lumpur, tapi pas aku perjalanan ke bandara, kok ada orang hotel lari-lari sambil manggil-manggil. Akhirnya kita berhenti, ternyata orang hotelnya bawain sepatu aku yang masuk lumpur, karena disangka ketinggalan. Disitu aku bener-bener nggak enak banget dan kasian”, ungkap Raisa.


Melihat usaha keras pihak hotel, Raisa pun tak enak dan membawa kembali sepatunya.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ