Sosok Chicco Jerikho Sebenarnya

By ADMIN Mar 26, 2018 3:03:19 AM

14VIEWS
1SHARES


Quizy.id - Melihat sosok Chicco nggak jarang orang langsung menilai, Chicco adalah sosok yang cuek dan percaya diri. Kalau kamu menebak keduanya, kamu nggak salah kok, dua karakter itu memang Chicco banget, apa yang ditampilkan memang itulah karakternya. Tapi gimana yah ia dimata sang istri?


Diluar Chicco memang terlihat sangat cuek, tapi sejujurnya Chicco adalah seorang pria yang penyayang loh. “Dia sangat dewasa dan sangat sayang sama keluarga, aku berpikir kalau dia sayang sama keluarga apalagi sama pasangannya. Aku jarang menemukan orang yang seperti ini,” ungkap sang istri yang usianya terpaut 9 tahun dengan Chicco Jerikho.


Tak hanya penyayang, Chicco mengklaim dirinya sebagai sosok pria yang kalem. “Menurut gw kalem itu bukan berarti pendiem yah, kalem itu tahu kapan saatnya berbicara diwaktu yang tepat, ya tenanglah, nggak asal ngomong,” jelas pria kelahiran 1984 ini.


Chicco suka wanita yang apa adanya, percaya diri dan nggak suka yang ribet. Gayung bersambut loh dengan sang istri yang sederhana. Mereka pun sangat cocok, karena sang istri memang suka dengan sosok pria yang apa adanya. “Aku sangat nyaman saat bersama Chicco dan selalu seru kalau ngobrol, kita nyambung sih,” tutup sang istri.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ